Rabu, 06 Desember 2017

SEGERA HADIR DI KOTA TAPIS BERSERI TRANSMART CARREFOUR LAMPUNG


Sebentar lagi Akan ada tempat hiburan baru di Kota Tapis berseri yaitu Transmart Carrefour Lampung. Lokasiny di Jl Sultan Agung, Way Halim, Bandar Lampung, tidak jauh dari rumah saya. Bisa bisa saya hanya jalan kaki saja karena sangking deketnya. Disekitar Transmart Carrefour ini juga terdapat tempat yang selama ini memang sudah rame, apalagi kalo malam minggu. Yes..orang sini menyebutnya dengan PKOR Wayhalim, tempat olah raga masyarakat Bandar Lampung khususnya. Abis olah raga, capek lalu cuci mata sambil makan-makan yang enak di Tranmart Carrefour. Di Bandar Lampung ini Transmart merupakan outlet yang kesekian kalinya yang dibuka di Indonesia. menurut info pembukaan tempat perbelanjaan yang bakal menjadi ikon baru Lampung ini besok hari Jumat Tanggal 22 Desember 2017. 

Konsep Transmart Carrefour yang dibuka yaitu four in one ya teman-teman. Ada 4 konsep hiburan dalam satu tempat yaitu Belanja, nonton, makan dan  arena bermain. Bangunan ini terdari dari empat lantai, lantai tiga terdapat hypermart. kemudian di lantai empat tersedia bioskop dan arena bermain Trans Studio Mini. Tak perlu jauh-jauh lagi anda ke Trans Studio Bandung atau Makasar. Ditempat ini terdapat berbagai wahana yang pastinya tidak kalah seru dengan yang di bandung ataupun Makasar. Mmmh...gimana? Apakah anda sudah merencanakan long weekend libur Natal nanti? Kalo belum tempat ini bisa menjadi alternatif buat anda dan keluarga. Menghabiskan waktu dengan nonton, makan dan belanja kebutuhan sehari-hari. Pada saat pembukaan nanti akan ada banyak promosi dan diskon menarik loh.

Namun saya mengingatkan agar bijaksana dalam berbelanja ya. Berbelanja karena memang kebutuhan bukan keinginan. Jangan sampe nyesel ketika sudah di rumah ternyata barang yang kita beli tidak berguna.

Bagikan

Jangan lewatkan

SEGERA HADIR DI KOTA TAPIS BERSERI TRANSMART CARREFOUR LAMPUNG
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Dari Kami Untuk Indonesia, Dukung Bersama Asian Games 2018

Dari Kami Untuk Indonesia, Dukung Bersama Asian Games 2018 Sumber gambar:  www.asiangames2018.id Obrolan siang hari pada perteng...