Rabu, 27 Desember 2017

Semakin Dekat, Lampung Jogja Hanya 1,5 Jam dengan Sriwijaya Air

Rute Lampung Jogja Sriwijaya Air

Empat hari lagi tutup tahun 2017. Mari kita tinggalkan kenangan pahit di tahun ini ya kawan. hehe..sudah selayaknya kita menatap Tahun 2018 dengan bahagia dan penuh semangat. ngomong-ngomong akhir tahun, bawaannya pasti pengen berlibur kan. belum lagi cuti bersama tanggal 26 Desember 2017. Pastinya kawan-kawan sudah merencanakan jauh-jauh hari sebelumnya kan?, Bagi yang belum ada rencana dan masih ngebet pengen liburan untuk ngisi kepenatan hidup, nih ya saya kasih info, khususnya warga Lampung yang ingin berlibur Ke Kota Gudeg, Yogyakarta.

Sriwijaya Air Membuka Penerbangan Lampung -Jogja PP Setiap Hari


Kabar gembira nih, sekarang Sriwijaya Air membuka jadwal penerbangan langsung dari Lampung Ke Jogja PP setiap hari. jadi tak perlu lagi beli tiket pesawat yang transit di jakarta dulu, masih nunggu berjam-jam. saya juga pernah menggunakan maskapai yang digawangi oleh Bapak chandra Lie ini. pengalaman saya menggunakan Maskapai dengan lambang Sriwijaya ini cukup nyaman, prosentase delay juga tidak lah banyak. waktu tempuh dari Lampung Ke jogja semakin dekat. memang sih ketika masih bujang saya seringan naik armada darat seperti Putra Remaja, Puspa Jaya atau Rosalia Indah. kala ini waktu tempuh mencapai 19 sampai dengan 24 jam. sampai pegel di pantat..hehehe....

Jadwal Keberangkatan dan Harga tiket Sriwijaya Air Lampung - Jogja

Harga tiket pesawat Sriwijaya Air Rute Lampung - Jogja cukup terjangkau kok. kecuali pada saat high season ya. semua tiket pesawat pasti merangkak naik. apapun itu maskapai nya. masa liburan. libur Idul Fitri dan Natal hampir semua maskapai menggunakan rate atas.
Harga Tiket Pesawat Sriwijaya Air Kurang Lebih 580 ribu sekali jalan. saya pernah nyoba pas high season, dapat harga 1 jutaan ( hampir dua kali lipatnya)
jadwal penerbangannya sebagai berikut:

dari Lampung : 14.45 WIB s.d 16.05 WIB
dari Jogja : 17:05 WIB s,d 18.25 WIB dan 19:40 WIB s.d 21:00 WIB

Okay, selamat berlibur ya. jangan lupa kasih oleh-oleh untuk orang yang disayang dan tetangga samping kanan dan kiri kita. 

Bagikan

Jangan lewatkan

Semakin Dekat, Lampung Jogja Hanya 1,5 Jam dengan Sriwijaya Air
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Pengalaman Belajar Stir Mobil Di Cahaya Stir

Pengalaman Belajar Stir Mobil Di Cahaya Stir Tahun ini saya memang menargetkan bisa menyetir mobil. Dulu sih pernah belajar pas masih...