Kamis, 14 Desember 2017

SIGER KENCANA, ALTERNATIF TRANSPORTASI LAMPUNG-BANDUNG

Siger Kencana

Hello Desember. sebentar lagi anak-anak sekolah terima raport ya? setelah kemarin kepala penuh dengan itungan matematika dan juga pelajaran lainnya. mmh..saatnya kita memanjakan buah hati dengan liburan. apakah anda sudah merencanakan liburan di akhir tahun nanti? atau ingin menikmati suasana pergantian tahun baru di kota-kota besar? kalo belum nih saya kasih tahu info transportasi jika anda dan keluarga ingin berwisata di Kota Kembang, Bandung. 


Sekarang Bus Siger kencana hadir kembali dengan armada baru yaitu Mercedes Benz OH 1626 dan 0500R 1836 dengan air suspension. Bus ini sementara melayani rute bandar Lampung - Bandung PP. Fasilitas bis tidak kalah dengan Damri loh. 
- Full Ac
- Smoking Area
- Recleaning Seat
- Foot rest dan leg rest
- Lcd tiap seat
- Tv dan karaoke
- Kabin ducting
- Toilet

Bis yang dulu pernah ada ini dilaunching kembali pada tanggal 1 Desember 2017. masih 14 hari, pastinya kalo anda naik bis ini dijamin gres. masih bau toko tempat duduknya...hehehe. loket diLampung dapat ditemukan di dua tempat yaitu di Plaza Pos Tanjung Karang dan Rumah Makan Akong Jl. Gatot Subroto, Pahoman. sedangkan pool di Bandung ada di Restoran Ibu Kadi, Depan BTC, Pasteur, Bandung.

Untuk harga tak usah khawatir,  rute Tanjung Karang- Bandung dibandrol Rp. 265.000,- cukupkompetiif kan?. start dari Tanjung Karang Pukul 20.00 WIB Malam, dan akan tiba di Bandung kurang lebih pukul 5-6 Pagi, tergantung suasana penyebrangan di Pelabuhan bakau ke merak.

Sudah siap untuk berlibur bersama keluarga? silahkan beli tiketnya segera sebelum kehabisan. berikut kontak personnya jika anda ingin bertanya-tanya:
CP Lampung : 0852-6643 4306
CP Bandung : 0852 2515 9898

Bagikan

Jangan lewatkan

SIGER KENCANA, ALTERNATIF TRANSPORTASI LAMPUNG-BANDUNG
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Dari Kami Untuk Indonesia, Dukung Bersama Asian Games 2018

Dari Kami Untuk Indonesia, Dukung Bersama Asian Games 2018 Sumber gambar:  www.asiangames2018.id Obrolan siang hari pada perteng...