Sabtu, 10 Februari 2018

Terrace Petroek, Rumah Makan Alternatif Ketika berlibur di Gunung Kidul, Yogyakarta

Rumah Makan Terrace Petroek, Patuk Gunung Kidul

Saat ini Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta Sedang menjadi jujukan destinasi wisata baru di kota Yogyakarta. Kabupaten yang terletak di bagian Timur kota gudeg ini memang bermunculan tempat wisata yang menarik banyak wisatawan untuk berkunjung, sebut saja Goa pindul yang lagi hits diseantero negeri ini, apalagi setelah diliput oleh beberapa media nasional.
Bulan Desember Tahun lalu saya berkesempatan berkunjung ke Kabupaten yang letaknya di daratan tinggi ini, waktu itu tidak berwisata sih, namun sedang benchmarking ke satuan kerja Balai Penelitian Teknologi Bahan Alam Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia. karena sampai siang maka kami mencari tempat makan siang di sekitaran gunung Kidul saja. nah salah satu pilihan kami adalah di rumah makan Terrace Petruk. Berikut pengalaman saya makan di Terrace Petruk.

Alamat dan Lokasi Terrace Petruk, Gunung Kidul, Yogyakarta

Alamat Terrace Petruk tidaklah sulit untuk dicari, dari arah kota Jogja, teman-teman naik aja ke arah jalan wonosari, lokasinya di pinggir jalan. kiri jalan. ada plangnya kok. jadi ga bakalan kesasar deh.

Alamat Terrace Petruk: Jalan Jogja-Wonosari, Km 22, Patuk, Gunung Kidul, Yogyakarta
Telp. 0813-2896-3878/0818 0268 8593
Email:terrace.petroek@gmail.com

Plang Nama Terrace Petroek, Patuk, Gunung Kidul
Menu Apa Aja Yang Disediakan Oleh Terrace Petroek?

Beragam menu disediakan disini, dari mulai tempe tahu goreng sampai ikan bakar bisa kamu pesan sesuai dengan selera. kebetulan kemarin kita dipesankan oleh EO ya, jadinya kami makan hidangan dengan cara prasmanan. menunya saat itu nasi merah, telor balado, ikan nila goreng dan sayur.

Menu Prasmanan Yang Saya Ambil
Tak Lupa Pesen Tambahan Tempe Mendoan
Menurut saya rasanya enak, rekomended untuk para pelancong, tempat ini bisa dijadikan alternatif dalam mengisi kekosongan perut anda. selain menu diatas di rumah makan yang terletak di pinggir jalan ini terdapat menu-menu yang mungkin anda suka. seperti ayam kampung mulai dari Rp. 22.000,- dapat dioleh dengan berbagai cara memasak mau digoreng, atau dibakar. selain ayam tersedia juga ikan lele, nila ataupun gurame. serta sayuran yang murah meriah. daftar harga lengkapnya dapat dilihat gambar berikut:

Daftar Harga Makanan, Cukup Terjangkau
Selain makanan, minuman disini juga layak anda coba deh seperti teh poci satu cangkir Rp. 4000,-, aneka jus juga hanya Rp. 8000,-. lebih lengkapnya baca aja di gambar berikut ya..

Daftar harga untuk Minuman, Teh Panas hanya Rp. 3.500,-
Gak Bikin Kantong Bolong 
itulah tadi sedikit pengalaman saya singgah di rumah makan Terrace Petroek. barangkali teman-teman kalo pas jalan ke Gunung Kidul Bisa mampir kesini. harga ga bikin kantong anda bolong kok.



 

Bagikan

Jangan lewatkan

Terrace Petroek, Rumah Makan Alternatif Ketika berlibur di Gunung Kidul, Yogyakarta
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Yakin Sertifikat Tanah Kamu Asli? Begini Cara mengecek Keaslian Sertifikat Tanah

Yakin Sertifikat Tanah Kamu Asli? Begini cara cek keaslian SHM Yakin sertifikat tanah kamu Asli? Pertanyaan-pertanyaan ini sering mun...