Senin, 30 April 2018

Bakpia Kukus, Oleh-Oleh Antimainstream Dari Kota Jogja

Bakpia Kukus Tugu Jogja

Kota Jogja merupakan destinasi favorit para pelancong dari domestik maupun manca negara. Kota yang dikenal dengan budaya dan keramahan warganya ini memang ngangenin untuk datang kembali dan kembali ke kota gudeg ini.  Salah satu daya tarik kota jogja adalah memiliki beraneka ragam oleh-oleh yang bisa dibawa pulang untuk keluarga maupun kolega. Kota ini juga terkenal dengan banyak macam makanan yang khas dan sering diserbu oleh wisatawan. Kalo kamu ke jogja ingin beli oleh-oleh apa buat kelurga dirumah? Ayo tebak. Oleh-oleh apa yang sering anda bawa pulang? Hampir semua orang mengatakan bakpia. Ya, Bakpia memang makanan legendaris yang sering dijadikan buah tangan ketika berkunjung ke kota pelajar ini. Tahukah kamu bahwa bakpia yang kalian beli diolah dengan cara di oven. Nah disini saya akan berbagi info tentang bakpia. Namun bakpia ini unik. Anti mainstelream dari biasanya. Ya. Bakpia ini bakpia kukus. Dari namanya aja udah ketahuan kalo cara memasak bakpia ini dengan cara dikukus.

Awalnya saya juga ga tahu bakpia kukus ini. Ga sengaja saya ke malioboro mall. Nah disitu ada pameran kuLiner yang diselenggrana dari tanggal 20 April sampai awal Mei 2018. Nah bakpia kukus ikutan pameran. Saya penasaran juga dengan baklia yg bungkusnya juga unik juga kece. 

Bakpia Kukus Tugu Jogja

Sepertinya bakpia kukus tugu jogja ini yang pioner di kota Jogja, saya sih belum menemukan bakpia kukus dengan merk selain tugu jogja. ga tahu kedepannya nanti apakah akan ada branch yang lain selain tugu jogja. rasanya juga enak. kalo bakpia panggang atau oven kan terasa crunchy, sedangkan bakpia kukus terasa lembut digigitan pertama. sekilas seperti bakpao ya. tapi enaak banget. 


Varian Dan Harga Bakpia Kukus Tugu Jogja

Untuk saat ini baru tersedia dua varian bakpia kukus tugu jogja yaitu original dan Brownis. masing-masing varian tersebut memiliki isian di dalamnya yaitu coklat, kacang hijau, keju dan kacang merah. kedua varian tersebut harganya sama yaitu Rp. 30.000,- isi 10 bakpia kukus.

Bakpia Kukus Tugu Jogja : Original
Bakpia Kukus tugu jogja : Brownis

Bakpia Kukus Bisa Deliveri

Bagi anda yang yang sibuk dan enggak sempat ke outletnya jangan khawatir. bakpia kukus tugu jogja menyediakan gratis biaya antar tanpa minimum pemesanan. silahkan kontak 1500 625. pesanan anda akan diantar di hotel dimana anda menginap. cukup gampang bukan. dan konsep delivery ini menjadi hal yang utama dikota jogja karena persaingan yang cukup ketat. sekarang bukan jamannya pelanggan yang mendatangi produsen namun sebaliknya produsen yang jemput bola ke pelanggan.

Bakpia Kukus Tugu jogja bisa delivery
Juga loh. Gratis tanpa minimum pembelian

Bakpia Kukus Tugu Jogja Menerima Mitra Kerjasama

Bakpia kukus ini termasuk baru di kota Jogjakarta dan sedang membuka kemitraan usaha dengan anda. menurut saya bakpia kukus jogja ini masih prospektif kedepannya. karena pasarnya belum jenuh. untuk informasi kemitraan silahkan hubungi nomor hp. 0815-1000-6745

Menerima mitra kerjasama

Alamat Outlet Dana Jam Buka Bakpia Kukus Tugu Jogja

Jika anda ingin ke ouletnya silahkan ke:
Store KU
Jl. Kaliurang Km 5,5 No. 10A
Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta 55281

Jam buka operasional dari pukul 06.00 s.d 22.00
untuk informasi lebih lanjut silahkan kepoin media sosialnya:
website: www.bakpiakukustugu.co.id
FB/IG: Bakpia Tugu Jogja

Bagikan

Jangan lewatkan

Bakpia Kukus, Oleh-Oleh Antimainstream Dari Kota Jogja
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

8 komentar

Tulis komentar
avatar
3 Mei 2018 02.09

Bakpia memang enak, tapi kalau yang kukus belum pernah coba..

Reply
avatar
3 Mei 2018 16.57

Wah info baru nih Mas. Selama ini kalau beli dan makan ya bakpia yang panggang. Kapan - kapan jadi ingin cobsa juga yang kukus, dan semoga inovasi ini bisa memberi angin segar di dunia oleh - oleh Yogya.

Reply
avatar
6 Mei 2018 18.28

Kalau yg panggang, kan, kering, bisa awet, cocok untuk oleh-oleh, gimana kalau yg kukus? Tahan berapa lama?

Reply
avatar
6 Mei 2018 20.33

enak mas. pantas untuk dicoba. lebih lembut dan melting di dalam

Reply
avatar
6 Mei 2018 20.35

Iya Mbak benar. ini inovasi. dikala bakpia panggang sudah meraja lela. bakpia kukus memberi angin segar untuk suasana oleh oleh yang berbeda

Reply
avatar
6 Mei 2018 20.36

Kalo yang kukus tahan sampai satu minggu Umi. karena dia tidak menggunakan bahan pengawet. bisa lebih lama bila di simpan di dalam kulkas

Reply
avatar
9 Mei 2018 09.07

ini beda sama bakpia basah ya om? aku belom pernah coba sih. tiap pulkam beli bakpianya deket rumah mertua, udah enak bangettt, hehehe.

Reply
avatar
9 Mei 2018 16.18

IYa Mbak. yang selama ini dibei Mbak Dwi Septiani itu yang panggang juga cara pembuatannya. tapi manggangnya ga lama jadi masih basah. yang kukus ini juga gak kalah enak loh mbak...

Reply

Dari Kami Untuk Indonesia, Dukung Bersama Asian Games 2018

Dari Kami Untuk Indonesia, Dukung Bersama Asian Games 2018 Sumber gambar:  www.asiangames2018.id Obrolan siang hari pada perteng...