Minggu, 22 April 2018

Pengalaman Menginap Di Hotel Citra Dream Yogyakarta

Hotel Citra Dream Yogyakarta

Selama saya di jogja, perjalanan kemarin, saya mencari penginapan yang dekat dengan Klinik Permata Hati, RSUP Sardjito Yogyakarta. Setelah Searching kesana kemari melalui dunia maya, kami akhirnya sepakat untuk menginap semalam di hotel Citra Dream Yogyakarta. Tempatnya lumayan strategis. Yang paling penting buat kami adalah dekat banget dengan Klinik Permata Hati, dan juga tempatnya ga terlalu bising.

Alamat Hotel Citra Dream Yogyakarta

Hotel Citra Dream ini lokasinya tidak jauh dari Tugu Jogja. Dari tugu kearah utara. Nah lokasinya disebelah kanan. Berikut alamat lengkapnya.
Hotel Citra Dream Yogyakarta.
Alamat: Jl. Am Sangaji no. 28, Cokrodiningratan, Jetis, Yogyakarta

Bagaimana Akses Menuju Ke Hotel Citra Dream Yogyakarta?

Aksesnya gampang banget . Kalo dari bandara kamu bisa menggunakan trans jogja ya. Kamu tinggal ke shelter trans jogja yang ada di Bandara Adi Sucipto, bayarnya cuman 3.5ribu. Nanti turun di tugu jogja. Dari situ jalan aja ke arah jalan AM sangaji. Lokasinya dikanan jalan. Selain itu km bisa juga menggunakan taxi bandara. Biayanya 100ribu. Oh ya di Bandara Adi Sucipto, Aplikasi ojol dilarang mengambil penumpang di bandara. Saya tidak tahu juga sih alasannya. Kemarin sy nyoba iseng pake aplikasi gocar. Biayanya hanya sekitar 28 ribu.

Biaya perjalanan dengan
menggunakan go car

Fasilitas Kamar Hotel Citra Dream Yogyakarta

Saya pesan kamar di Hotel Citra Dream melalui aplikasi penyedia voucher tiket dan hotel.  Tipe yang saya pesan adalah superior double bed dengan breakfast. Fasilitas kamarnya adalah sebagai berikut :
- Free wifi dikamar
- Ac Full
- Televisi layar lebar
- Ada meja kerjanya.
- Air hangat di kamar mandi lancar jaya
- Ada safety box di dalam kamar hotel.

Kamar tipe superior double bed
Di dalamnya sudah ada dua botol air mineral kemasan 600 ml. Hanya saja saya tidak menemui teh, kopi dan gula juga kreamer serta termos pembuat air panas ya. Padahal waktu itu pengen minum yang hangat-hangat. 

Tempat sarapan ada di Lt 1. Pilihan makannya minimalis.
Cukup kenyang kok. Jadi jangan kawatir

Ini sarapan pagi saya. 

Atractive Place Disekitaran Hotel Citra Dream Yogyakarta

Disekitaran hotel citra Dream Yogyakarta terdapat banyak tempat menarik loh. Yang layak kamu kunjungin.
1. TUGU Jogja. Dari hotel citra dream yogyakarta, kamu tinggal jalan kaki ke arah selatan.  Cobain deh peluk dan cium itu tugu jogja. Mitosnya jika kamu memeluk dan mencium tugu jogja bakalan berkunjung ke jogja lagi suatu saat nanti. Ini mitos loh ya...hehehe... Di tugu juga banyak yang pada foto selfi. Disini tempat yang iconic di jogjakarta.
2. Banyak tempat makan. Disekitaran Hotel Citra Dream kamu bakal menemui banyak tempat makan. Ga bakal kelaparan deh. Ada lesehan leyeh2, soto sampah, honje resto, paparon pizza dan banyak lainnya.
3. Dekat Kampus UGM. Hanya sekitar 10 menit dengan menggunakan gocar dari hotel citra dream yogyakarta. pesen jauh hari sebelumnya ya kalo mau nginapin orang tua mu untuk menghadiri acara wisudamu.
4. Malioboro. Tempat yang harus di kunjungin ketika memilih Jogja sebagai destinasi wisata. Dari hotel citra dream yogyakarta kamu tinggal jalan kaki ke arah selatan menuju halte trans tugu. Kemudian turun di malioboro 1. Dari situ kamu bisa jalan jalan sambil menikmati pedestrian dipinggir jalan malioboro.


Bagikan

Jangan lewatkan

Pengalaman Menginap Di Hotel Citra Dream Yogyakarta
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

1 komentar:

Tulis komentar
avatar
16 Mei 2018 21.03

Ke Jogja aku nginep nya dikosan kawan SMA hihihi. semoga taun depan bisa ke Hotel Citra jugaa.

Reply

Belum Menemukan Tempat Buka Puasa Bareng Teman dan Keluarga? Wood Stairs Bisa Jadi Pilihan Untuk Anda

Suasana di depan pintu masuk Wood Stair Cafe Puasa Ramadhan sudah berjalan 5 hari. Masih semangat kan? tetap jaga kesehatan dan selalu...