Kamis, 11 Januari 2018

Belum Ada Rencana Weekend Mau Kemana? Cobain Ke Puncak Mas Bandar Lampung, Lagi Hits

Belum Ada Rencana Weekend Mau Kemana?
Cobain Ke Puncak Mas Bandar Lampung, Lagi Hits

Halo gengs? Udah ada rencana mau kemana weekend ini? Kalo belum saya kasih info tempat yang lagi hits di Bandar Lampung. Tempat yang lagi banyak diburu. Namanya Puncak Mas.



Alamat dan Rute Lokasi Menuju Puncak Mas

Alamat lengkapnya ada di Jalan Haji Hamim Sukadanaham, kecamatan Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung. tepatnya disebrang Lembah Hijau, ada pertigaan, naik aja sampai ketemu Puncak Mas. Menuju kesitu tidaklah sulit. Sayangnya tidak dilewatin angkot ya. Waktu itu saya naik taksi online. Dari Way Halim, Bandar Lampung kurang lebih 25ribu. jika lewat kemiling bisa melalui jalan imba kesuma menuju Tugu Duren, sebelah kanan jalan ada plang Puncak Mas. 

Harga Tiket Masuk Puncak Mas

Harga tiket masuk tempat yang dibuka untuk umum mulai awal Tahun 2017 ini adalah Rp. 20.000,- per orang. 

Ada Apa Aja Sih di Puncak Mas?

Setelah kami bayar tiket masuk dan mulai mengexplore tempat yang bisa untuk foto-foto. Wajib ya bagi yg suka jalan dan jajan untuk mengabadikan momen keceriaan bareng keluarga dan teman. Di depan pintu masuk terdapat tulisan Puncak Mas yang bisa untuk selfi ataupun foto-foto.

Tulisan Puncak Mas, dilengkapi dengan Lampu berwana Hijau,
 menambah susana apik diwaktu malam


1. Musola diatas pohon. 

Disini saya merasakan sensasi solat magrib diatas pohon. Kapasitas jamaah sekitar 10an orang. Harus ngantri. Tempat wudhu ada dibawah ya. 

Tempat Solat diatas pohon. rasakan sensai solat disini. solatnya tepat waktu ya

2. Tersedia foodcourt

Tidak usah kawatir kelaparan ya gaes. Banyak kok tempat jajan yg bisa kalian cicipi. Harga juga standar. Waktu itu sy pesan mie tek tek dan sate padang.

Ruang Foodcort. bisa milih menu sesuai selera

3. Rumah terbalik diatas pohon.

Banyak tempat atraktif disini, salah satunya adalah rumah terbalik diatas pohon. Kita bisa menikmati pemandangan. Asyik juga untuk foto. Kalo kesini tolong dipatuhi ya. Kapasitas untuk bisa naik ke atas ga banyak.

Abang Zahid lagi beraksi dengan latar
belakang rumah terbalik

4. Replika balon udara.

Ada balon udara ditengah areal. Cocok untuk berswa foto. Oh ya. Kalo kesini saya sarankan pada waktu sore menjelang malam. Keuntungannya adalah kita dapat view kota atau pantai disore hari. Dan temaran lampu lampu diperkotaan pada waktu malam. 

Balon udara, jadi spot khusus bagi yang ingin berfoto

5. Sepeda berjalan diudara

Ini yang seru. Kita bisa mencoba adrenalin dengan naik sepeda diketinggian. Tenang, jangan panik ya. Semua aman. Untuk bisa naik sepeda ini cukup membayar 15ribu untuk satu tiketnya. Kemarin abang zahid hebat loh nyobain naik sepeda ini.

Yes Abang Zahid berani naik sepeda di udara

okay kawan itu tadi sharing tempat hiburan yang mungkin bisa dijadikan agenda minggu ini. jangan lupa ajak saudara dan relasi. 

Bagikan

Jangan lewatkan

Belum Ada Rencana Weekend Mau Kemana? Cobain Ke Puncak Mas Bandar Lampung, Lagi Hits
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Alasan Kamu Harus Bergabung di Pendirian 212 Mart Al-Hikmah Bandar Lampung

Alasan Kamu Harus Bergabung di 212 Mart Al-Hikmah Bandar Lampung Desain by. canva Saya teringat cerita istri kala itu pada saat kami...