Kamis, 15 Februari 2018

Tarif Dan Rute Bis Bandara Lampung

Bis bandara Lampung

Hello para backpaker, kini di Bandara Raden Inten II sudah tersedia Bis Bandara Loh. Awalnya saya penasaran apa benar bis ini beroperasi? Selepas landing dan turun dari pesawat saya celingak celinguk melihat dimana sih letak halte bisnya? Hampir putus asa karena tidak melingat penampakan bis saya memutuskan ikut pulang ke bandar lampung bareng kawan. Eh ketika kami hampir sampai di tempat parkir. Temen saya justru yang melihat bisnya. Bis yang berwarna Biru dan ada tulisan Trasn Lampungnya. Saya siapkan kamera dulu donk buat foto2. Hehe...Pak ini bis menuju bandar lampung ya? Tanya saya kepada driver bis Bandara itu. Iya mas. Ini jalan kok, naik aja jawab pak sopir.


Rute Bis Bandara Bandar Lampung

Benere bis bandara ini udah dari tahun lalu dioperasikannya. Tapi kadang tidak konsisten. Ga sesui dengan jadwalnya.
Rute bis bandara ini ada dari Bandara Raden Inten II sampai teluk bandar lampung. Dari bandara ke baypas - natar- hajimena- jalan za pagar alam - teuku umar- raden inten- sudurman - pahoman - garuntang dan pemberhentian di golden dragon.

Harga tiket Bis Bandara lampung

Harga tiket bis bandara ini juga ga mahal kok hanya seharga rokok yaitu 25ribu rupiah. Lebih murah kan secara itungan matematikanya. Bila dibandingkan dengan taksi ataupun taksi online.

Tiket Bis bandara Lampung

Tempat Pemberhentian Bis Bandara Lampung

Tempat ngetem  bisnya di ujung. Dekat dengan tempat parkir. Ga terlalu jauh sebenarnya. Hanya saja tidak terlihat dari pintu  kedatangan. Kenapa ya tidak ditempatkan di tengah  agar semua orang tahu dan berminat naik bis bandara ini.

Shelter bis bandara Lampung

Pengalaman saya Menggunakan Bis Bandara Lampung

Lama perjalanan kurang kebih 40 menit. saya turun di Mall Bumi Kedaton. saya nyaman kok naik bis ini. nyantai sih. bisa ngobrol dengan penumpang lain. malam ini penumpang Bis bandara penuh. bahkan ada yang berdiri. kapasitas bis sebenarnya 20 penumpang. tapi banyak juga penumpang yang rela untuk berdiri. jaraknya memang dekat jadi ga masalah kalo berdiri.

Suasana bis bandara Lampung

Oh ya perjalanan dari bandar Lampung Ke bandara kadang ga sesuai  dengan jadwal. maka dari itu sahabat traveller kalo mau naik bis Bandara sebainya telpon dtdivernya terlebih dahulu untuk janjian. berikut kontaknya: 0822-3758 8567 / 0812 7353 0262

Bagikan

Jangan lewatkan

Tarif Dan Rute Bis Bandara Lampung
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

1 komentar:

Tulis komentar
avatar
2 Desember 2018 19.45

Wah sebenarnya ini lebih hemat ya, jika bisa rutin sesuai jadwal. Secara jika taksi online dari rumahku bisa seratus ribu lebih. Semoga makin banyak yang naik bis, jadi tetap bisa eksis terus.

Reply

Alasan Kamu Harus Bergabung di Pendirian 212 Mart Al-Hikmah Bandar Lampung

Alasan Kamu Harus Bergabung di 212 Mart Al-Hikmah Bandar Lampung Desain by. canva Saya teringat cerita istri kala itu pada saat kami...