Senin, 03 Desember 2018

5 Alasan Makan di Perut Bulat Cafe and Resto

5 Alasan Makan di Perut Bulat Cafe

“Hari ini makan apa ya? Bingung nih mau masak apa. Tadi siang sudah beli sayuran, tapi kok mau masak rasanya malas ya” celetuk istri saya yang sore itu banyak tugas mengoreksi Nice Howe worknya mahasiswa Bunda Sayang daerah Surabaya.  Apa ya? Saya kalo ditanya mau rekomendasi masak  ya suka buntu. Mau sih makan yang ada kuahnya, penuh dengan kaldu dan rempah-rempah sementara  waktu makan malam udah menghampiri, jadi keinginan makan yang berkuah dipending dulu. Oh iya lupa kan masih ada satu lembar voucher senilai 50.000 dari Perut Bulat Café. Lumayan lah kemarin istri dapat juara 1 lomba blog tentang sensor film mandiri. Saya ikut kecipratan deh..ha..ha..ha..tanpa berpikir panjang kamipun ke Perut Bulat Café


Setelah sampai di lokasi dan konfirmasi voucher, kamipun duduk manis dan mulai melihat lihat menu yang dibawakan oleh salah satu kru Perut Bulat Café tersebut. Nah berikut ini 5 alasan kenapa saya suka tempat makan yang letaknya di Jl. ZA Pagar Alam, Gedong Meneng, Bandar Lampung ini.

1.Tempat yang asyik Buat Nongkrong

Penampakan dari jalan, kayaknya Perut Bulat Café ini sempit.tapi ketika sudah masuk ternyata luas sampai kebelakang. Kamipun berkeliling dulu menentukan tempat duduk. Masih bingung mau indoor atau outdoor. Okey fix, istri saya lebih suka yang di indoor. Dekat dengan meja kasir. Dari sini terdapat pemandangan yang unik, ada hiasan yang membuat mata tidak lelah. Apalagi kalo bukan foto-foto ya khan….

 2.Terdapat Free Wifi Yang Kenceng

Seperti di tempat café yang lain tempat ini dilengkapi dengan fasilitas free wifi loh gaes. Jadi buat kamu yang ingin berlama-lama disini karena kuota internetmu habis, cobalah singgah kesini. Sambil makan dan minum dan tak lupa mintalah password wifi nya dan nyalakan laptop kamu. Sampai kamu bosan. Kalo perlu sampai operasional Perut Bulat Kafe Tutup. 

3.Dilengkapi dengan Musola Yang lumayan bersih dan 
Luas

Yang buat saya suka adalah café ini dilengkapi dengan musola, tempatnya ada di daerah semi outdoor. Ruang solat bersih dan lega. Kalo berjamaah bisa menampung kurang lebih 15 orang. Sambil menunggu menu yang dihidangkan saya solat magrib di tempat ini. Tempat ini rekomended bagi kamu yang mau ngadain buka puasa bersama disini. Jadi ga perlu antri lama untuk bisa solat berjamaah dengan kawan dan kolega.



Musola Perut Bulat Cafe, Bersih dan Nyaman

4. Terdapat Lantai 2 untuk Meeting

Di tempat kami duduk ada tangga untuk menuju lantai 2. Nah di Lantai 2 ini disediakan paket meeting untuk kapasitas 10 – 30 Orang. Ruang meeting dilengkapi dengan proyektor dan layar LCD. Menurut info dari petugas, untuk 3 jam pertama gratis tempat. Jadi kamu cuman bayar menu yang dimakan disana saja.

5.Suka Yang Mana, Indoor atau Semi Outdoor?

Nah di area belakang terdapat ruang  semi outdoor yang cukup luas dan dapat menampung hingga 100 orang. Di ruang semi outdoor ini terdapat meja yang untuk 2 orang atau 4 orang. Atau kmu bisa duduk di kursi dengan aksen shabby chick yang berwarna hijau. Di dekat dinding terdapat bartender untuk minuman yang dipesan oleh para tamu. Saya sendiri sih suka yang indoor aja. Terkesan lebih privat dang a terlalu bising.

Alamat Dan Kontak Perut Bulat Café and Resto

Bagi kamu yang masih penasaran dengan Perut Bulat Café silahkan berkunjung Kesini:
Perut Bulat Café and Resto
Jl. ZA. Pagar Alam, No. 8, Rajabasa, Bandar Lampung 35144
WA : 0816400421/0816408875
IG : PERUT BULAT CAFÉ RESTO
Telpon: 0721-4611314


Bagikan

Jangan lewatkan

5 Alasan Makan di Perut Bulat Cafe and Resto
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

10 komentar

Tulis komentar
avatar
4 Desember 2018 04.51

Wah pengalaman yang mengasyikkan. Makan di Perut Bulat saat kenyang perutku jadi bulat hehe. Tapi memang menunya ramah di kantong dan suasananya nyaman.

Reply
avatar
5 Desember 2018 21.55

Beberapa kali lewat kalau ke Bandara Lampung tapi belum pernah mampir sih. Boleh nih kalau pas ada acara mampir perut bulat. Biasanya bawa rombongan RS kalau ke balam melihat tempatnya asik kalau bawa rombongan cukup lah ya. Makasih sharing nya pak,

Reply
avatar
5 Desember 2018 23.08

Free Wifi yang Kenceng... nah ini yang aku suka, apalagi saat ini kebutuhan akan wifi sudah seperti kebutuhan primer karena jamannya sudah digital. sayang di sekitaran tempat tinggal ku masih jarang tempat makan yang menyediakan fasilitas free wifi. padahal kalaupun ada pasti banyak yang ngunjungi. kapan kapan nyoba ke Perut Bulat ah...

Reply
avatar
6 Desember 2018 05.08

Makanannya seru. Tempatnya romantis. strategis juga. Jadi cocok dah

Reply
avatar
6 Desember 2018 05.40

Iya bang. Wifi nya oke banget. Berarti peluang donk bikin cafe di prengsewu yg menyediakan free wifi kenceng

Reply
avatar
6 Desember 2018 05.43

Yes mbak. Suasananya bikin betah. Ada juga ruang semi outdoor dengan kapasitas 100 orang. Cocok untuk arisan.

Reply
avatar
6 Desember 2018 05.45

Cukup banget mbak. Kapasitas outdoor bisa sampe 100 orang. Bisa untuk syawalan juga. Atau buka puasa sekantor....

Reply
avatar
6 Desember 2018 05.47

Tempatnya romantis om. Udah gitu instagramable. Banyak spot untuk hunting foto. Selain itu musolanya luas

Reply
avatar
9 Desember 2018 20.03

Sudah sering kesini.. bikin nagih.. tapi kudu harus agak banyak banyak modal klw mau traktir teman

Reply
avatar
9 Desember 2018 20.12

Beberapa kali pernah makan di Perut Bulat. Gak pernah kecewa dengan menu2nya. Enak. Pas di lidah saya.

Reply

Alasan Kamu Harus Bergabung di Pendirian 212 Mart Al-Hikmah Bandar Lampung

Alasan Kamu Harus Bergabung di 212 Mart Al-Hikmah Bandar Lampung Desain by. canva Saya teringat cerita istri kala itu pada saat kami...